Latest News


More

Dwi Andhika Ikhlaskan Chika Jessica Jalan Bareng Deddy Corbuzier

Posted by : Rakatalenta on : Kamis, 06 Agustus 2015 0 comments
Rakatalenta
Terdapat pada: , ,
Dwi Andhika Ikhlaskan Chika Jessica Jalan Bareng Deddy Corbuzier - Presenter muda cantik dan kocak Chika Jessica kini sedang menjalin kedekatan dengan magician Deddy Corbuzier. Mereka berdua sering mengunggah kebersamaannya di akun Instagram masing-masing, bahkan Chika dianggap cocok menjadi mama baru bagi putra Deddy, Azkanio Nikola.

Sebelumnya, Chika sempat dekat dengan presenter dan aktor muda Dwi Andhika. Mereka berdua sering membuat video kocak bersama sehingga banyak yang mengira mereka berdua pacaran. Lalu, gimana perasaan Andhika ketika melihat teman dekatnya sedang dekat dengan pria lain?

 Chika Jessica Jalan Bareng Deddy Corbuzier

"Ah itu dia, sekarang rada jauh, lebih respect menghormati dia yang lagi happy sama seseorang, itu kan hak dia," ungkapnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu kemarin (5/8).

Andhika mengakui memang ia pernah punya hubungan spesial dengan Chika. "Dulu sempat ada sesuatu, sempat deket lagi, nggak langsung 'Ayo jadian lagi'. Lagi mau nyaman, nyaman belum berstatus. Jadi kalau misalnya dibilang 'Aduh kecolongan', nggak mau," tukasnya.

Meski menerima, tak pelak Andhika sempat kaget dengan kabar ini. "Gue nggak bisa ngomong apa-apa. Jadi, ya cuma bisa 'Hahhh', ya udah terima aja. Ya mungkin sekarang mereka lagi euphoria," jelas Dhika.

Menurutnya, Chika adalah orang yang bisa membuatnya bahagia pasca putus dari pedangdut Irma Dharmawangsa. "Pas gue baru putus, Chika lah yang emang bisa buat senang. Kita lagi single, terus deket lagi. Deketnya emang lebih dari teman, orang lihat kita CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali), ya. Kita ambil itu, motivasi aja," tandasnya.

Sumber KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Tidak ada moderasi untuk komentar Anda.
Beri komentar yg baik, sopan sesuai kaidah EYD.
Komentar spam, sara, porno akan dihapus.
Perklik iklan dari jari Anda adalah amal baik.