Latest News


More

Tempelkan Irisan Bawang Merah Ke Telapak Kaki Saat Tidur, Ini Keajaibannya

Posted by : Rakatalenta on : Rabu, 11 November 2015 0 comments
Rakatalenta
Tempelkan Irisan Bawang Merah Ke Telapak Kaki Saat Tidur, Ini Keajaibannya - Bawang adalah salah satu bahan masakan yang sangat penting. Tanpa adanya bawang, sebuah masakan tidak akan terasa sedap. Ternyata, bawang tidak hanya dapat digunakan dalam masakan. Akhir-akhir ini tersebar informasi mengenai manfaat bawang yang lain.

Inilah yang terjadi jika Anda tempelkan irisan bawang pada telapak kaki saat Anda tidur.

China merupakan salah satu negara yang memiliki pengobatan herbal terbaik. Dalam pengobatannya, mereka yakin bahwa telapak kaki mempunyai jalur akses yang menghubungkannya dengan organ-organ lain pada tubuh.

Hal ini sering disebut dengan meridian yang memiliki pengertian hampir sama dengan sistem syaraf ketika Anda tempelkan bawang di telapak kaki kamu sebelum tidur.

Diketahui bahwa telapak kaki mengandung sekitar 7.000 ujung syaraf yang berbeda. Saraf ini menghubungkannya ke berbagai organ tubuh. Ujung syaraf tersebut dapat diartikan sebagai sirkuit listrik yang kuat dan sering aktif dalam tubuh ketika mendapatkan sentuhan.

Hal inilah yang menyebabkan para ahli pengobatan China menyarankan untuk bertelanjang kaki ketika jalan.

Hal ini bertujuan agar ujung-ujung syaraf telapak kaki bisa menerima berbagai ragsangan secara langsung dengan apa yang mereka ijak. Selain itu kita akan bersentuhan dengan tanah yang memiliki kandungan ion negatif bumi.

Pengobatan ini dilakukan dengan cara yang cukup mudah, yakni dengan membuka jalur-jalur listrik agar organ internal menjadi murni. Potongan bawang dpat dijadikan salah satu cara untuk mendapatkan manfaat ini. Pertama, siapkan potongan bawang merah yang akan digunakan. Setelah itu tempelkan pada telapak tangan selama tidur. Namun, biasanya bawang merah akan terlepas. Oleh karena itu, siapkanlah kaos kaki yang didalamnya sudah ada bawang merah dan gunakan kaos kaki itu ketika tidur.

Pengobatan ini dilakukan karena diyakini memberikan manfaat yang berguna untuk kesehatan. Selain itu, caranya juga cukup mudah untuk dilakukan secara rutin. Berikut ini beberapa manfaat bawang merah jika diletakkan dalam kaos kaki:

1. Membersihkan darah

Bawang merah mengandung asam fosfat yang berguna untuk menyerap racun dalam tubuh sehingga darah akan menjadi lebih bersih. Ketika bawang merah ditempelkan ke telapak kaki saat tidur, maka asam fosfat tersebut akan terserap melalaui trans-dermal.

2. Memurnikan udara

Udara memiliki berbagai kandungan seperti baketeri, virus dan partikel lain yang mungkin akan berbahaya untuk kesehatan. Orang-orang Inggris terbiasa untuk menyimpan bawang merah di pojok-pojok setiap ruang di rumahnya. Hal ini dilakukan untuk membersihkan bakteri dan virus dari udara di ruangan itu. Sehingga menurunkan penyebab terkena flu.

3. Membunuh kuman, bakteri, dan patogen

Bakteri berfungsi sangat baik sebagai anti-virus dan anti-bakteri. Sehingga ketika bawang merah itu ditempelkan pada telapak kaki maka akan mengeluarkan racun yang berbahaya dalam tubuh dan tubuh menjadi sehat tanpa adanya bakteri dan virus yang dapat menimbulkan penyakit. Begini cara menyerap racun dalam darah menggunakan bawang.

Mungkin di Indonesia hal ini belum terlalu dikenal oleh masyarakat. Namun, sudah banyak orang yang membuktikan akan cara ini. Sebelum melakukannya, pastikan dengan membaca atau bertanya mengenai keamanan dan kebenaran cara ini. Apabila Anda telah yakin, maka apa salahnya jika dicoba untuk kebaikan.

Demikian inilah yang terjadi jika Anda tempelkan irisan bawang pada telapak kaki saat Anda tidur. Gunakan kaos kaki untuk memudahkan dan menjaga agar bawang merah tidak mudah jatuh atau berpindah tempat. Sehingga kita akan mendapatkan manfaat yang lebih maksimal.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Tidak ada moderasi untuk komentar Anda.
Beri komentar yg baik, sopan sesuai kaidah EYD.
Komentar spam, sara, porno akan dihapus.
Perklik iklan dari jari Anda adalah amal baik.