Latest News


More

Gadis Cantik Ini Akan Berikan Uang Rp 6,8 Juta Bagi Pria Yang Bisa Menghamilinya

Posted by : Rakatalenta on : Rabu, 11 November 2015 0 comments
Rakatalenta
Terdapat pada: , ,
Gadis Cantik Ini Akan Berikan Uang Rp 6,8 Juta Bagi Pria Yang Bisa Menghamilinya - Netizen dihebohkan dengan sebuah postingan dari seorang wanita. Dia menuliskan akan membayar bagi para pria yang bisa menghamilinya.

Dilansir dari sopperboy.com wanita bernama Adelina Albu ini menjadi perbincangan netizen akibat postingannya yang mengejutkan. Dia mengutarakan niatnya untuk memiliki seorang anak dari seorang pria manapun.

Ternyata hubungan asmara yang putus nyambung atau kandas, membuat wanita asal Rumania ini jengah. Dia malas untuk menemukan cinta dan berujung dengan patah hati saat dia ingin berkomitmen. Dengan cara nekat, dia rela dihamili oleh pria tanpa harus menjadi bapaknya.

"Daripada menghabiskan waktu dengan hubungan yang tak serius, saya menawarkan uang sebesar Rp 6,8 juta kepada semua pria untuk menghamiliku. Kamu dapat enaknya dan aku bisa hamil," tulisnya di laman Facebooknya.

Salah satu alasan Adelina tak ingin menikah karena dia menilai bahwa laki-laki kekanak-kanakan. Selain itu, dia tak bisa menemukan pria yang mau diajak berkomitmen dengannya. Setiap kali dia menanyakan pernikahan dan niat untuk memiliki anak, pasti berujung dengan putusnya hubungan.

Meski banyak pria yang tertarik dengan penawaran ini, tetapi Adelina belum memutuskan siapa yang berhak. Dia bahkan berpikir, jika orang yang merespon di halaman Facebooknya adalah orang yang tak serius. Ada yang berminat?

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Tidak ada moderasi untuk komentar Anda.
Beri komentar yg baik, sopan sesuai kaidah EYD.
Komentar spam, sara, porno akan dihapus.
Perklik iklan dari jari Anda adalah amal baik.