Latest News


More

Kekalahan Perdana Arsenal Langsung Menghuni Zona Degradasi di Liga Premier Inggris

Posted by : Rakatalenta on : Senin, 10 Agustus 2015 0 comments
Rakatalenta
Terdapat pada: , ,
Kekalahan Perdana Arsenal Langsung Menghuni Zona Degradasi di Liga Premier Inggris - Arsenal harus menelan pil pahit di awal Liga Primer Inggris 2015/16 setelah dikalahkan tamunya West Ham United 0-2 di Emirates Stadium, Minggu 9 Agustus 2015. The Hammers sukses mencuri gol melalui Cheikhou Kouyate dan Mauro Zarate.


Sejak awal laga Arsenal langsung mengambil inisiatif penyerangan. Alex Oxlade-Chamberlain nyaris mencetak gol cantik pada menit ke-11 ketika memanfaatkan umpan silang dari Olivier Giroud, namun sayang arahnya masih melebar.

Beberapa menit kemudian, giliran Aaron Ramsey yang mengancam, kali ini lebih nyaris membuahkan hasil setelah bola menerpa mistar gawang tim tamu.

Namun, The Gunners harus rela tertinggal satu gol saat turun minum. West Ham mampu memecah kebuntuan di menit ke-41 melalui tandukan Cheikhou Kouyate memanfaatkan tendangan bebas Payet.

Gol ini tercipta karena kesalahan Cech. Pria asal Republik Ceko ini kurang cepat untuk keluar dari sarangnya sehingga Kouyate bisa mendahuluinya menanduk bola.

The Gunners yang masuk lapangan dengan tekad mengejar ketertinggalan, harus menelan pil pahit dengan melihat gawang mereka kembali kebobolan untuk kedua kalinya pada menit 56.

Umpan silang Cresswell tidak dihalau dengan baik sehingga jatuh ke kaki Mauro Zarate yang kemudian melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang tidak bisa dihentikan Cech.

Hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda pertandingan berakhir, keunggulan dua gol West Ham tetap bertahan.

Debut Buruk di Arsenal, Petr Cech setelah mempecundangi mantan klubnya, Chelsea di ajang Community Shield, 2 Agustus silam, Petr Cech mendapatkan mimpi buruk di awal kariernya bersama Arsenal.

Kiper berusia 33 tahun itu harus memungut bola dari gawangnya sebanyak dua kali ketika Arsenal takluk 0-2 dari West Ham United di Emirates Stadium, Minggu (9/8/2015) malam WIB pada pekan pertama Liga Premier Inggris.

Dua gol kemenangan The Hammers (julukan West Ham United) dicetak oleh Cheikhou Kouyate pada menit ke-43 dan Mauro Zarate, 12 menit babak kedua dimulai.

Usai kekalahan tersebut, Cech merasa dirinya melakukan kesalahan. Mantan kiper Rennes itu pun mengungkapkan kekecewaannya di media sosial Twitter.

Sumber: liputan6.com

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Tidak ada moderasi untuk komentar Anda.
Beri komentar yg baik, sopan sesuai kaidah EYD.
Komentar spam, sara, porno akan dihapus.
Perklik iklan dari jari Anda adalah amal baik.