Latest News


More

Inter Milan Di Bantai Juventus 0-3 Tanpa Balas

Posted by : Rakatalenta on : Kamis, 28 Januari 2016 0 comments
Rakatalenta
Terdapat pada: ,
Inter Milan Di Bantai Juventus 0-3 Tanpa Balas - Langkah Inter Milan menuju final Coppa Italia sepertinya mulai berat dan suram. Saat melakoni semifinal leg pertama di Juventus Stadium pada Rabu malam, 27 Januari 2016, La Beneamata dihajar habis 0-3 oleh tuan rumah Bianconeri.


Dua gol Alvaro Morata dan sebuah lesakan dari Paulo Dybala bersarang telak ke gawang Samir Handanovic. Catatan yang sekarang cuma bisa disesali oleh pelatih Roberto Mancini.

Mancini tidak cuma kecewa dengan hasil ini, selepas pertandingan Mancini juga mengaku terkejut bisa kalah seperti itu dari Juventus. Menurutnya skor 0-3 terlalu berlebihan bagi Inter.

Itu adalah pertandingan yang berimbang, Juventus terus menekan. Penalti diberikan sebelum jeda. Sangat jelas mereka ingin menghantam kami dengan serangan balik, terang Mancini.

"Bagi saya itu pertandingan yang aneh. Juventus layak menang, namun 0-3 adalah skor yang berlebihan," ujarnya seperti dikutip Football Italia.

Pertandingan leg kedua sendiri rencananya bakal digelar di kandang Inter, Giuseppe Meazza pada awal Maret mendatang. Jika masih ingin lolos maka setidaknya Nerazzuri wajib menang dengan margin di atas empat goal dan ini tugas berat bagi skuad inter milan. (Liputan6-rakabrita.com)

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Tidak ada moderasi untuk komentar Anda.
Beri komentar yg baik, sopan sesuai kaidah EYD.
Komentar spam, sara, porno akan dihapus.
Perklik iklan dari jari Anda adalah amal baik.