Latest News


More

Rekaman Percakapan Gigih Arsanofa & Indra Bekti

Posted by : Rakatalenta on : Senin, 01 Februari 2016 0 comments
Rakatalenta
Terdapat pada: ,
Rekaman percakapan artis Film Televisi (FTV) Lalu Gigih Arsanofa dengan pembawa acara Indra Bekti (38) beredar luas. Dalam pembicaraan terungkap adanya hubungan terlarang antara keduanya.


Berulang kali Indra mencoba membujuk Gigih agar tidak membuat laporan kepada polisi. Indra bahkan berjanji akan memenuhi semua keperluan Gigih jika dirinya ingin kembali ke Lombok.

Gigih membenarkan jika itu suara dirinya dengan Indra. Dia mengaku ditelepon saat tengah tertidur. "Iya itu aku (suara ditelepon). Aku baru tidur satu jam, ditelepon setengah tiga pagi, gimana enggak lemas," terangnya.

Dia pun merasa bersalah dengan adanya kasus ini. Untuk itu dia ingin sekali bertemu dengan Adilla Jelita, istri Indra. "Pengen bertemu Mba Dilla untuk silaturahmi," ungkapnya.

Dalam percakapan itu Gigih sempat bertanya ke Indra apakah sang istri mengetahui perbuatannya. Dengan tegas Indra mengatakan jika Dilla tak tahu dirinya juga suka sesama jenis.

Berikut ini transkip percakapannya:

Gigih: Kak Indra takut kalau istri Kak Indra tahu?

Bekti: Ya iyalah, masa nggak takut? (tertawa kecil)

Gigih: Emang selama ini nggak tahu kalau Kak Indra suka sama cowok kayak gitu?

Bekti: Ya nggak tahulah!

Gigih: Aku kira istri Kak Indra tahu loh kalau Kak Indra suka sama cowok,

Bekti: Astaghfirullah, ya nggaklah!

Gigih: Kalau misalnya tahu gimana?

Bekti: Ya bahayalah, aku bisa kehidupan aku hancur, ya kita bisa cerailah. Selesai sudahlah hidup aku. Kamu mau ngancurin hidup orang di atas kesenangan kamu, melihat orang lain hancur? Masa kamu tega?

Gigih: Kok Kak Indra bilang aku bakalan senang?

Bekti: Ya nggak tahu deh apa yang akan kamu perbuat.

Pembawa acara Indra Bekti (38) juga sempat mengelak kabar jika dirinya adalah seorang homoseksual dan mengajak aktor FTV, Lalu Gigih Arsanofa, untuk melakukan hubungan intim.

Indra bahkan mengatakan jika Gigih sengaja menyebarkan hal ini demi mencari popularitas.

"Aku hanya mau kasih tahu, kalau berita itu tidak benar dan takut hanya untuk kepentingan pribadi, untuk settingan pihak tertentu," ungkap Indra melalui pesan singkat yang beredar di kalangan wartawan, Kamis (28/1/2016).

Setelah itu, pada hari yang sama beredar rekaman percakapan berjudul "Heboh: Rekaman Diduga Percakapan Indra Bekti dan Lalu Gigih Arsanofa" yang melibatkan dua laki-laki pemilik suara diduga Gigih dan Indra.

Dalam percakapan itu Indra memohon kepada Gigih untuk tidak menyebarluaskan kasus ini.

Kuasa hukum Gigih, Gading Satria Nainggolan pun mengaku bahwa rekaman itu sengaja disebar oleh pihaknya lantaran Indra tidak mau mengakui perbuatannya kepada Gigih.

Bahkan, Gading mengaku pihaknya masih memiliki bukti lain yang lebih spektakuler yang masih disimpan dan siap disebar ke publik jika Indra masih tak mau mengaku.

"Ada tapi kami simpan, enggak harus semua dikeluarkan. Dan yang pasti lebih spektakuler. Makannya semakin dia ngelak semakin kami beberkan," ungkap Gading yang dilansir kompas.com

Gading juga mengelak jika kliennya sengaja membawa kasus ini ke ranah hukum dan berbicara kepada media demi mencari sensasi belaka.

"Intinya kita minta dia gantle, dia memutar balikkan fakta kalau klien kami cari sensasi. Kalau cari sensasi enggak punya dasar bisa dipidana lho," ujarnya menekankan.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Tidak ada moderasi untuk komentar Anda.
Beri komentar yg baik, sopan sesuai kaidah EYD.
Komentar spam, sara, porno akan dihapus.
Perklik iklan dari jari Anda adalah amal baik.